Seminar Keperawatan : Penanganan Pertama Kesehatan Jiwa Dalam Rumah Tangga

Medianers ~  Ikatan Perawat Kesehatan Jiwa Indonesia (IPKJI) cabang Sumatera Barat gelar seminar kesehatan tentang kesehatan jiwa yang menghadirkan pembicara nasional sekaligus menghadirkan keynote speaker yang juga pengambil kebijakan di Sumatera Barat.
Pembicara nasional yang dimaksud adalah Profesor. Achir Yani S. Hamid, MN.,DN.Sc dari Fakultas Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia (UI). Kemudian, pembicara selanjutnya masih dari UI, yaitu DR. Herni Susanti, S.Kp,.MN.

Sedangkan pembicara berkompeten sekaligus pengambil kebijakan di pemerintahan Sumatera Barat adalah dr.Rosnini Savitri, M.Kes saat ini menjabat kepala dinas Kesehatan Propinsi, Sumbar. Kemudian, pemateri berikutnya adalah psikolog, yang juga saat ini menjabat gubernur Sumatera Barat, yakni Prof.Irwan Prayitno,Psi.,M.Sc.

Seminar Nasional Keperawatan tentang kesehatan jiwa yang bertema Penanganan Pertama Kesehatan Jiwa Pada Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini diselenggarakan di Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang, pada hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta seminar yang diharapkan adalah tenaga kesehatan, institusi pendidikan kesehatan, LSM dan pemerhati kesehatan, serta guru dan mahasiswa kesehatan. Terkait informasi selanjutnya dan pendaftaran, pembaca dapat menghubungi Resnidayati, hp: 081363479520, atau Heppi Sasmita, hp: 081398223436, dan Feri Fernandes, hp: 081363133500. (AW)
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan