Inovasi 'Perawat Smart' Ruangan Melati, Diapresiasi Direktur RSUD dr Adnaan WD

Medianers ~ Kata 'Smart' diambil dari motto RSUD dr Adnaan WD, yakni singkatan dari, Senyum, Manusiawi, Aman, Ramah, dan Tepat. Dikutip dari buku saku RSUD dr Adnaan WD terbitan April 2017 bahwa, "Smart merupakan nilai yang dianut oleh para karyawan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada pasien."

Pada hari Sabtu, (18/11 2017), Ns.Dezi Susanti,S.Kep memperkenalkan metode penilaian 'Perawat Smart'. Yang mana, setiap pasien yang telah dibolehkan pulang, keluarganya diminta memberikan penilaian kepada salah satu Perawat yang telah memberikan Pelayanan Smart.

"Hari ini ruangan Melati launching penilaian Perawat Smart sesuai dengan motto RSUD dr Adnaan WD. Dan, hari ini dari dua pasien yang pulang memilih Revi Susi Ekawati," ungkap Dezi Susanti, Kepala Ruangan Melati.

Inovasi yang dilakukan ruangan rawat inap anak, Melati, mendapat apresiasi dari dr.Efriza Naldi, Sp.OG selaku direktur utama RSUD dr Adnaan WD, karena inovasi serta komitmen kepala ruangan Melati, beserta Perawat pelaksana dan staf berbenah melakukan perubahan.

"Inovasi dan kreativitas yang bertujuan meningkatkan kinerja sangat kita butuhkan. Perubahan berawal dari diri (individu), dikembangkan menjadi kegiatan unit, bagian, dan akhirnya menjadi jadi diri Rumah Sakit, inovasi tersebut patut kita apresiasi," ungkap dr.Efriza Naldi,Sp.OG direktur utama RSUD dr Adnaan WD menanggapi inovasi ruangan Melati. (AW).

Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan