Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Undangan Komite Keperawatan RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh

Medianers ~ Komite Keperawatan adalah kelompok kerja Keperawatan yang bersifat fungsional yang beranggotakan seluruh Perawat dan Bidan yang ada di RSUD dr Adnaan WD.

Dibentuknya Komite Keperawatan bertujuan untuk menghimpun anggota fungsional Perawat dan Bidan dalam menyampaikan ide, pemikiran dan gagasan sehingga dapat memberikan masukan tentang pengembangan dan peningkatan Mutu Keperawatan RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh.

Berakhirnya masa tugas kepengurusan Komite Keperawatan 2007-2011, maka kami Panitia Pelaksana merasa perlu untuk mengadakan pertemuan Keperawatan dalam rangka sosialisasi tentang Komite Keperawatan dan pemilihan kepengurusan masa priode 2012-2016.

Pertemuan dilaksanakan pada Hari Selasa, Pukul 09.00 Wib, Tanggal 7/1/2012 di Wisma Flamboyan, Jl. Ade Irma Suryani Nasution, Kota Payakumbuh. Undangan ditujukan untuk seluruh Perawat dan Bidan RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh.

"Dengan terlaksananya pertemuan ini, berharap meningkatnya komitmen Tenaga Keperawatan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan keperawatan dan berimplikasi pada berkualitasnya pelayanan Perawat dan Bidan di RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh," ungkap ketua pelaksana.(aw/ilustrasi pixabay.com)