Ini Daftar Nama Penerima Beasiswa Handbook Nursing

Medianers ~ Seleksi beasiswa Handbook Nursing (HN) 2018 telah memasuki babak akhir, sebagaimana diumumkan sebelumnya, " Handbook Nursing , Berikan Beasiswa Keperawatan, Ini Persyaratannya."

Beasiswa Handbook Nursing diselenggarakan sebagai bantuan dana parsial untuk mahasiswa yang akan memasuki jenjang profesi Ners di Indonesia.

Dari 25 berkas yang masuk, hanya 13 peserta yang dinyatakan lolos menuju tahap wawancara. Melalui proses pertimbangan yang matang serta proses seleksi yang cukup ketat.

"Kami telah memutuskan 4 peserta terbaik yang berhak mendapatkan beasiswa ini. Berikut daftar peserta yang mendapatkan beasiswa HN 2018," jelas Ns. Aris Nur Ramdhani, S.Kep dan tim selaku inisiator pemberi beasiswa.

  • Siti Nasyifa (Stikes Cendekia Utama Kudus)
  • Anggara (Stikes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Palopo)
  • Cut Annisa (Universitas Indonesia)
  • Siti Rahmi (Universitas Indonesia)
"Program bantuan dana profesi yang diinisiasi oleh lulusan Ners FIK-UI 2016 ini, diharapkan bisa menjadi jalan bagi mahasiswa keperawatan Ners untuk menyelesaikan studinya," tambah Ns.Aris.

Tim Handbook Nursing berpendapat, banyak potensi mahasiswa yang bagus, namun terkendala oleh biaya untuk pendidikannya.

Dengan adanya program beasiswa Handbook Nursing, semoga menjadi inspirasi bagi pegiat pendidikan maupun perawat lain untuk bersama-sama berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan Ners Indonesia.

"Kami juga berharap kedepannya bisa memberikan bantuan dana lebih besar dan lebih banyak penerima," Ungkap tim Handbook Nursing yang diwakili Ns.Aris.(Rilis/AW )

Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan