Siapakah manajer baru yang netral dan inovatif ?

Sejak 2 pekan terakhir, karyawan RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh dihadapkan dengan tanda tanya besar, mereka bak kehilangan induk tanpa atasan, sehingga ingin mencari tau siapakah direktur utama yang akan menggantikan dr.Yunier Salim, MARS yang telah pindah ke Rumah Sakit Paru dr.H.A Rotinsulu Bandung.
Kepindahan direktur utama lama memang tidak menganggu birokrasi dan pelayanan pada pasien, karena masih bisa di handle oleh direktur pelayanan dan direktur keuangan, namun posisi utama yang menggiurkan kalangan medik dan aktivis kesehatan itu membuat keluarga besar RSUD dr Adnaan WD penasaran dan penuh harap.

Penasaran, karena akan terjadi perubahan dari suasana yang sebelumnya, mungkin bahasa halusnya penyegaran. Penuh harap, karena akan ada inovasi yang bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur rumah sakit, seperti penambahan ruang VIP dan pembangunan gedung dan sarana lainnya.

Manajer baru yang diharapkan adalah, selain inovatif juga mau dan mampu menggerakan roda organisasi dalam sebuah komitmen yang tegas. Maksudnya, kalau sudah merencanakan suatu program untuk kemajuan rumah sakit, maka ia tidak kendur dan loyo menghadapinya jika mendapati suatu kendala, tapi berusaha dan mampu mengatasi dengan suatu pencapaian sesuai target.

Mengingat Rumah Sakit di isi oleh berbagai profesi, hendaknya manajer baru yang akan ditunjuk oleh Walikota Payakumbuh adalah seorang Manajer yang netral, tidak diskriminatif dalam menelorkan kebijakan internal, agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik dan pelayanan menjadi lancar. Semoga.
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan