Tips Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga Dalam Hitungan Minggu

Anda minder pinggang bergelambir? atau anda merasa tidak confident saat mengenakan gaun karena perut buncit penuh lemak? Segala usaha telah anda lakukan. Menahan lapar misalnya, mengurangi konsumsi rendah lemak, serta ngos-ngosan tiap hari berolah raga. Setelah olah raga sulit mengendalikan nafsu makan, karena lapar terus sehabis mengeluarkan energi.

Segala usaha telah anda lakukan namun tidak berhasil, malahan suami di rumah sering mengejek, bilangin anda sebagai " mama mirip sumo" atau " mama qurban tahun depan kita tidak usah beli kambing, daging mama aja di rusakin dikit". Anda marah? anda meradang? bagi saya itu bukan solusinya. Lantas apa yang harus anda lakukan agar tampil ramping tanpa olah raga? mari simak tips yang saya bagikan di bawah ini.

Menurut ahli kesehatan bahwa minum air putih 10-12 gelas tiap hari bisa menjadikan tubuh lebih langsing, sebab kondisi cairan membantu proses metabolisme membakar kalori hingga 3 persen. 

Kapan meminum air putih agar cepat langsing?

Menurut ahli kesehatan, sebaiknya minum air putih 1-2 gelas menjelang sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Tujuannya untuk memberi sensasi perut cepat penuh dan mengenyangkan perut yang akhirnya mampu mengurangi porsi makan. Selain itu, meminum air putih juga di percaya dapat  mempercepat cairan tubuh menumpuk keluar melalui urine.

Air Putih seperti Apa yang harus di minum? 

Sebaiknya mengkonsumsi air putih hangat kuku, sebab air hangat kuku mampu menetralisir racun-racun sisa makanan yang tidak dibutuhkan tubuh agar keluar cepat melalui urine, kemudian air hangat juga cepat meningkatkan proses metabolisme tubuh. 

Selain mengkonsumsi air putih, medianers sarankan juga membatasi makanan diet tinggi lemak atau mengkonsumsi makanan Junk Food di sembarang tempat agar anda tampil langsing tanpa olah raga. 

Selain membatasi makanan yang tinggi lemak, sebaiknya memilih alternatif makanan yang mampu mengenyangkan perut dan punya nilai gizi tinggi seperti buah-buahan. Pisang, pepaya, apel, dll.

Apakah masih perlu olah raga? Anda Tidak harus olah raga keras mengangkat besi keras yang melelahkan otot atau senam di bawah terik matahari agar tampil langsing, hanya ada satu rahasianya, hanya cukup dibantu dengan mengoleskan serum apel pada bagian yang ingin di rampingkan, seperti area perut, pinggang dan paha.

Apa itu Serum Apel ( Apple Stem Cell) ?

Serum Apel pertama kali ditemukan oleh Dr. Fred Zulli di Switzerland, ia seorang saintis terkenal dinegaranya. Beliau meneliti serum apel yang dikenal dengan "Apple Stem Cell" dalam penelitiannya, ia mengamati bahwa serum apel  yang telah diolah mampu memberikan banyak manfaat, salah satunya mampu membakar lemak dengan cara di oleskan, sebab serum apel yang di oleskan akan menyerap melalui pori-pori tubuh.

Selain dapat membakar lemak dan merampingkan tubuh, Apple Stem Cell atau serum apel juga mampu menghilangkan stretchmark yang ada di perut, biasanya stretchmark muncul pada perut setelah melahirkan, bentuknya menganggu keindahan perut, bagaimana khasiatnya untuk menghilangkan stretchmark akan saya ulas pada artikel berikutnya.

Agen-resmi-larome-payakumbuh-bukittinggi
Serum apel ini telah tersedia dalam bentuk kemasan praktis, mudah  digunakan dan dapat dibawa bepergian kemana-mana, merek dagangnya Larome Apple Stem Cell dan cara mendapatkannya juga tidak susah. sangat gampang, anda cukup menghubungi Agen yang ada di kota anda.

Khusus untuk di Payakumbuh dan Bukittinngi, Sumatera Barat anda dapat berkonsultasi dengan Agen Resminya Wiwit Syafitri Rulino, yang nota bene juga seorang Bidan. Jika anda tertarik silahkan hubungi via facebook (https://www.facebook.com/wiwit.chuwee) atau Via BBM (lihat Pin dalam gambar).

Nah, jadi anda tidak perlu ngos-ngosan berolah raga agar tampil langsing dalam hitungan minggu. Selamat mencoba Tips Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga Dalam Hitungan Minggu.