Kisah Tragis Monyet di Lempari Mercon, Netizen Malaysia Minta Pelaku Bertanggung Jawab

Jagat maya di hebohkan oleh gambar dan video yang beredar tentang kisah sedih dan tragis yang di alami monyet bernama Michai.
Kena-mercun
#JusticeForMichai/
Sumber:Twitter@ZoologyMY
Dalam video yang di unggah oleh terbakor.com berdurasi kurang dari 2 menit, terlihat jelas monyet sedang memeriksa makanan yang terletak dalam kantong plastik. 

Tiba-tiba ada orang yang melemparkan plastik berisi mercun ke depan monyet tersebut. Dan, monyet mengira makanan, di saat monyet memegang, seketika mercun meledak dan monyet terlempar kebelakang.

Orang yang melemparkan mercon, terkekeh ketawa, setelah puas melihat monyet terpelanting bagaikan kena granat. Suaranya jelas terdengar, tapi wajahnya tidak kelihatan.

#JusticeForMichai/
Sumber: twitter@zoologyMY
Sejak 2 hari belakang, (24/8/2015) Netizen Malaysia mulai geram  di Media sosial , cek saja di twitter dengan tagar #JusticeForMichai. Akun twitter@zoologyMY misalnya, melalui cuitannya mengatakan, " Ingat wajah ini. Ingat apa yang dah kau buat dekat dia".

Sedangkan Netizen lainnya juga menghujat dan mengatai pelaku lebih " binatang" dari pada binatang.

Simpati dari Netizen pun mengalir deras pada Michai, bahkan dari grup-grup facebook di Indonesia merasa prihatin melihat photo-photo Michai yang kesakitan dengan kondisi tangan kiri terluka parah.

Konon kabar, Michai tidak terselamatkan, meskipun telah di bawa oleh salah satu NGO ke klinik hewan berobat.( AntonWijaya)